Kopi Tidak Sekedar Kebutuhan


KM. Sajang Bawak Nao _ Jika Berbicara masalah kopi mungkin sebagian besar penduduk bumi sudah tau kopi, bukan saja tentang kopi yang diketahui bahkan banyak juga filosopi kehidupan manusia yang terkandul dalam kopi bahkan dalam biji kopi yang kecil dan hitam itu.

Pada sekarang ini kopi bukan saja sebagai kebutuhan orang-orang, kopi kini sudah menjadi pation orang penikmat dan bahkan peminum kopi. Apalagi pada barista kopi pada saat ini sudah menjadi ajang adu gengsi dengan mencetuskan berbagai karia rasa kopi yang menggoda.

Kopi juga mampu menghipnotis para penikmatnya dengan sajian barista yang luar biasa, bukan saja Tubrukyang disajikan diatas meja, sekarang sudah berkembang berbagai jenis penyajian baik itu dengan teknik drip manual brew, esfresso, late dan bahkan sampai es kopi pun tersaji diatas meja dan banyak yang meminatinya.

pada saat ini banyak sekali kopishop yang sudah beredar bahkan sudah menjamur diseluruh pelosok negeri dan bisa terjangkau oleh semua kalangan, persaingan para baristapun sebagai tukang penyaji kopi begitu pesat, banyak yang mengadu sekil dengan menampilkan seni pada cangkir kopi yang disajikan dan ada juga yang bersaing pada sebuah rasa kopi yang paling enak.

Kami Cuma mengajak anda, jika anda belum hijrah dari alcohol maka kami menawar kan sajian kopi yang mamu memindahkan kebiasaan meminum alcohol untuk meminum kopi. Kopi sangat bagus untuk dikonsumsi.

By. Hajrul Azmi

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru