Brotherhood Ingin Bantu Kebangkitan Pariwisata NTB

Brother Zul, para anggota Bikers Brotherhood kini menyematkan sebutan itu kepada Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah. Alasannya, Brother Zul mulai saat ini telah menjadi anggota kehormatan atau Honorary Member Biker Brotherhood.


Penyematan Honorary Member itu diberikan oleh H. Ganjar Gautama Selaku Koordinator Honorary Bikers Brotherhood kepada Bang Zul, sapaan akrab Gubernur NTB, pada acara 31th Anniversary Bikers Brotherhood MC, Sabtu (21/09/2019) malam, di Hotel Killa Senggigi Beach Lombok. Penyematan ditandai dengan pemakaian rompi brotherhood.

Menanggapi hal itu, Gubernur NTB mengaku tak menyangka mendapatkan anggota kehormatan dari komunitas motor tertua dan terbesar di indonesia ini. "Mudah-mudahan dengan hadirnya kita semua di keluarga brotherhood ini bisa menjadi keluarga yang menuju kegemilangan," ujar Bang Zul.

Lebih jauh, Bang Zul yang menjadi anggota baru brotherhood ini mengucapkan selamat datang kepada seluruh keluarga brotherhood. "Selamat datang di NTB keluarga besar Brotherhood, Saya bangga menjadi keluarga baru Brotherhood," tutupnya.


Sementara itu, Beni Gumilang, salah satu pentolan Bikers Brotherhood mengungkapkan bahwa di dalam lingkaran brotherhood tidak mengenal status sosial. "Kita semua satu keluarga, tidak ada yang lebih, kita bersaudara, tidak ada yang mengenal status sosial."

Lebih jauh,Beni Gumilang yang akrab disapa Kang Bebeng ini berharap, dengan kedatangan brotherhood bisa membangkitkan pariwisata di lombok. "Harapan kami, kedatangan keluarga Brotherhood ke Lombok ini bisa membangkitkan kembali pariwisata lombok pasca gempa," serunya.

Dalam acara tersebut, hadir juga Bupati Lombok Barat, Danrem 162/WB, Danlanal, Danlanud beserta ratusan keluarga besar brotherhood se-Indonesia. (Humas NTB)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru