Kirab Duplikat Bendera Pusaka

 

 

 


Sumbawa Besar_ Duplikat Bendera Pusaka 74 Tahun Indonesia Merdeka dibawa oleh anggota PASKIBRAKA dan diikuti dengan barisan Drumband SDN 11 Sumbawa Besar, menuju Kantor Bupati Sumbawa menempuk jaran 4 KM dengan berjalan kaki menuju Kantor Bupati Sumbawa.


Pasukan Drumband SDN 11 Sumbawa Besar


SDN 16 Sumbawa Besar (peserta pawai Kirab Duplikat Bendera Pusaka)

Pawai Kirab ini diikuti oleh ribuan pelajar se Kota Sumbawa Besar dari TK/RA, SD/MI.SMP/MTs,SMA/MA dan SMK yang dilepas star di Lapangan Pahlawan pukul 07.30 wita dan Masing masing peserta menggunakan pakaian pahlawan, ABRI, serta pakaian adat dan pakaian sekolah . Setibanya di Kantor Bupati Sumbawa Duplikat Bendera Pusaka diserahkan kepada Bupati Sumbawa dan didampingi beberapa Asisten dan para Pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa dan Duplikat Bendera Pusaka 74 Tahun Indonesia Merdeka akan disimpan di Kantor Bupati Sumbawa.

Kegiatan Kirab Duplikat Bendera Pusaka 74 Tahun Indonesia Merdeka berjalan lancar berkat kerjasama panitia pelaksana kegiatan dengan pengamanan dari Kepolisian Resort Sumbawa, Dinas Perhubungan yang mengatur jalannya lalu lintas dijalan raya.__(joko).

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru