Kemenag Sumbawa Dalam Kegiatan Karnaval KSM

Kegiatan KSM (Kompetisi Sains Madrasah )  diawali dengan pawai karnaval yang diikuti puluhan kontingen dan kafilah dari ribuan peserta berasal dari Satker lingkup Kementerian Agama se Provinsi NTB baik Kota/kabupaten dan madrasah Negeri maupun swasta.

Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa bersama jajarannya dari MIN/MIS,MTsN/MTs.S dan MAN/MAS , bersama para guru dan siswa siswi peserta KSM yang menggunakan pakaian adat Samawa ikut serta dalam kontingen menyemarakkan pawai karnaval Pembukaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2019 dengan route depan Masjid Hubbul Wathan Islamic Center menuju Lapangan Sangkareang Mataram.

Ribuan peserta karnaval yang masuk dalam kontingen masing-masing memadati jalan raya utama depan masjid Islamic Center pada Rabu siang pukul 13.00 WITA terlihat dengan baju adat daerah masing-masing sangat antusias dan bersemangat mengikuti karnaval yang dilepas oleh Wali Kota Mataram H. Akhyar Abduh didampingi Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB H. Nasruddin beserta jajarannya.

Tenggara Barat Tahun 2019 dengan route depan Masjid Hubbul Wathan Islamic Center menuju Lapangan Sangkareang Mataram. Ribuan peserta karnaval yang masuk dalam kontingen masing-masing memadati jalan raya utama depan masjid Islamic Center pada Rabu siang pukul 13.00 WITA terlihat dengan baju adat daerah masing-masing sangat antusias dan bersemangat mengikuti karnaval yang dilepas oleh Wali Kota Mataram H. Akhyar Abduh didampingi Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB H. Nasruddin beserta jajarannya.

 

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru