Danramil 1606-01 Cakra Berikan Kejutan HUT Camat Sandubaya

Danramil 1606-Cakra Berikan Kejutan HUT Camat Sandubaya

Mataram-Wilayah Kecamatan Sandubaya Kota Mataram merupakan salah satu wilayah binaan Koramil .
Koramil 1606-01 Cakra terus bersinergi dengan seluruh instansi dan elemen masyarakat di wilayahnya dengan mempererat hubungan silaturrahmi dengan berbagai upaya.

Jelang perayaan HUT RI ke 74 Danramil 1606-01 Cakra membuat sebuah kejutan khusus di hari ulabg tahun Camat Sandubaya M.Saharudin S.Sos., Jum'at 16/8.
"Kejutan ini dibuat sedemikian rupa agar berkesan dan terus diingat oleh pak Camat", ungkap Kapt. Inf. Asep Okinawa.M., di Makoramil 1606-01 Cakra sebelum menuju kantor Camat Sandubaya bersama timnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Pak Camat sudah di hubungi terlebih dahulu, seolah olah ada kasus Kamtibmas yang harus segera dituntaskan, dan membuat janji menghadap sekitar jam 11.00 wita.

Sesuai rencana tim berangkat dan tepat jam 11.00 pun Pak Camat Sandubaya sudah kembali ke Kantornya usai meninjau warganya dilapangan.

Selanjutnya Tim dipersilahkan masuk keruangan Camat, dan mulai mengintrogasi Pak Camat.
Camat Sandubaya mulai menunjukkan wajah tegang, terlebih lebih saat Danramil menerintahkan anggotanya untuk membawa masuk barang bukti yang ditemukan.

Saat Pak Camat mulai dipuncak emosi tersebut, barang bukti yang dimajsud diletakkan persis dihadapan Camat dan sejenak Pak Camat belum menyadari kalau barang bukti yang dimajsud adalah Cake Ulang Tahunnya yang ke 45 tepat tanggal 16 Agustus 2019.
Haru dan tawapun pecah bersamaan dengan ucapan selamat ulang tahin buat Camat Sandubaya.

Kepada media Camat Sandubaya M.Saharudin, S.Sos., mengatakan bahwa dirinya sampai lupa hari ulang tahunnya dengan kesibukannya sebagai camat.
" Saya sangat terkesan dengan kejutan ini, tadi saya hampir shock dan emosi. Luar biasa perhatian pak Danramil. Terimakasih semuanya",ujarnya haru dan bahagia, menghapus wajah tegangnya sesaat tadi.

Danramil 1606-01 Cakra Kapt.Inf. Asep Okinawa.M., menambahkan, kejutan tersebut spontanitas, agar ada kesan untuk dikenang.
"Ini hanya spontanitas, untuk dikenang. Informasinya juga dari Babinsa", ujarnya menyembunyikan perhatiannya kepada pak Camat sebagai mitra kerjanya dikewilayahan.(N3G)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru