Rakor Pemantapan Hari Jadi Bima

Ada beberapa agenda penting dalam pelaksanaan Hari Jadi Hari Jadi Ke-379 Bima . Selain acara puncak upacara pada Jumat 5 Juli 2019 di kantor Bupati Bima.  Ada empat event utama, yang telah dikemas yaitu pawai budaya yang akan berlangsung tanggal 4 Juli 2019 dan Festifal Budaya Teluk Bima, Bakar Bandeng dan Expo tanggal 7 Juli 2019.


Mendekati pelaksanaan Hari Jadi Hari Jadi Ke-379 Bima tersebut, Wakil Bupati Drs H. Dahlan M Noer memimpin Rapat Koordinasi Pemantapan didampingi asisten I Setda H.M. Qurban SH dan Asisten III Drs. H Arifudin HMY. Rapat berlangsung Senin dan Selasa (1-2 Juli) 2019 di Ruang Rapat Bupati Bima.

Kegiatan inti mulai dari pawai budaya, upacara maupun beberapa kegiatan lainnya memerlukan dukungan penuh jajanan perangkat daerah. Karena itu, kesiapan panitia sangat penting bagi keberhasilan puncak peringatan.

"Seksi Upacara harus menugaskan penerima tamu dan memperhatikan posisi tamu VIP". Demikian halnya  koordinasi berkaitan dengan kehadiran tamu VIP,” jelas Dahlan.

Wakil Bupati menegaskan pentingnya koordinasi antara 12 Seksi yang bertugas dalam kepanitiaan. Hari jadi Bima harus menjadi wadah untuk menunjukkan kekompakan jajaran pemerintah dan masyarakat.

Rakor tersebut diikuti para Kepala Perangkat Daerah, Kabag Setda dan seluruh anggota seksi kepanitiaan. (Sumber Diskominfostik Kab. Bima-KM LENGGE/KIM WAWO)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru