Kunjungan Tim Wasev di Lokasi TMMD ke 104  di Dompu

Tim Wasev dari Mabes TNI AD, akan melakukan kunjungan selama satu hari penuh dengan Ketua Tim Pati Staf Khusus Kasad Brigjen TNI Hendrawan, S.IP., didampingi Letkol Arm Budi Wahyono, SH. Di lokasi TMMD ke 104  di Dompu.


Kegiatan fisik TMMD ke 104  di Dompu sudah mencapai 75 persen. Namun kendala di lapangan salah satunya hujan dan jalan yang tidak bisa dilewati untuk pengangkutan bahan material.

"Semoga disisa waktu ini, seluruh program TMMD baik fisik dan non fisik tuntas 100 persen secara keseluruhan agar masyarakat langsung bisa memanfaatkannya,” kata  Dandim 1614/Dompu Letnan Kolonel Czi Arief Hadiyanto, S.IP., dan Komandan Satgas TMMD ke 104 disela-sela pengecekan kesiapan kunjungan tim Wasev.

Segala persiapan telak dilakukan dalam rangka menyambut kunjungan Tim pengawas dan evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 tahun 2019 Kabupaten Dompu dari Mars TNI AD.


Selain itu, Dansatgas TMMD juga meminta kepada Komandan SSK maupun Perwira Tertua dimasing-masing desa agar menyiapkan semua sasaran sehingga pada saat dikunjungi dalam kondisi siap.

"Khusus untuk Aula Makodim sudah kita setting sebagai Posko Utama tempat paparan dan data-data tentang kegiatan TMMD sehingga terlihat bagus dan rapi serta penyiapan ruang transit sebelum paparan,” perintah Kolonel Czi Arief Hadiyanto. Sumber Pen Korem 162. (Edy)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru