Bupati Berikan Apresiasi Kepada Insan Pers

"Sesungguhnya apresiasi, catatan dan kritik yang disampaikan insan pers lebih menguatkan, lebih membuat mawas diri bahwa kita bekerja bukan untuk mendapatkan pujian, tapi betul-betul bekerja untuk menjalankan apa yang sudah diamanatkan oleh Allah SWT, lebih-lebih kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat". Jelas Bupati Bima saat acara syukuran 3 tahun kepemimpinan Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer.


Puncak peringatan tiga tahun kepemimpinan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer yang berlangsung Sabtu malam (16/2) di halaman Kantor Bupati di Godo, yang ditandai dengan acara Haflah Al-Quran, Dzikir dan Doa Bersama secara khusus memberikan apresiasi atas kontribusi Insan pers dalam mengawal kebijakan pembangunan.


"Secara khusus saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan media yang tidak sedikit sumbangsihnya di dalam membantu Bupati dan Wakil Bupati beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bima didalam bekerja, mengawasi, memberikan apresiasi dan juga memberikan catatan dan kritikan". Ungkap Bupati Bima


Acara ini juga dihadiri Walikota Bima H.M Lutfi beserta istri, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Pimpinan dan segenap anggota DPRD, para pejabat teras, Camat dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bima tersebut, Bupati menegaskan bahwa catatan dan kritikan para jurnalis menjadi dalam kurun waktu 3 tahun menjadi evaluasi penting kepemimpinan Dinda - Dahlan.  Tim Komunikasi Publik Diskominfostik.  (KIM WAWO/KM LENGGE WAWO).


Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru