Kemeriahan 1st Anniversary C-Pitu Pulu Sumbawa

C-Pitu Pulu Sumbawa atau Biasa Dipanggil CUPU adalah komunitas motor antik 70cc dan mereka merayakan ulang tahun pertama mereka di Agro Wisata Tamase Desa Jurumapin Kecamatan Buer Sumbawa. Para Bakers yg hadir terjumlah 35 Club Motor yg berasal dari Pulau lombok, Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat pada hari Minggu 17 Februari tersebut. 

Acara dimulai pada Pukul 13:00 Wita

dari Polsek Buer KOPDAR menuju agro Wisata Tamase tempat pusatnya perayaan Aniversary CUPU Sumbawa, 

Acara tersebut dihadiri Oleh KAPOLSEK Buer Bapak Ipda Awaluddin S.Ap, Bapak Ir H Badrul Munir, M.M selaku Tokoh masyarakat atau  Mantan wakil Gubernur NTB dan juga founder wisata Tamase, Dinas Kehutanan Sumbawa dan Juga turut hadir Korwil NTB Honda Club Indonesia (HCI). Dalam sambutannya KAPOLSEK Buer sangat mengapresiasi kegiatan semacam Ini tanpa hal yg berbau Miras dan Narkotika, " kita ketahui Kecamatan Buer sudah Tercoreng Merah dalam Hal narkoba, maka dari itu harus perbanyak kegiatan Fositive semacam ini" ujar Ipda Awaluddin S.Ap selaku Kapolsek Buer, ketua panitia penyelenggara Juga mengingatkan para Bikers untuk tidak mendekati Narkoba dan Miras apalagi club motor selalu melakukan touring, jadi pantang untuk mendekati barang harap tersebut ujar santoso selaku ketua panitia Penyelenggara Aniversery CUPU dan juga ketua CUPU Sumbawa.

Acara Tersebut Juga dirangkai dengan Acara bakti sosial yaitu Penanaman pohon secara simbolik perwakilan dari Bikers Pulau Lombok, Bikers Kabupaten Sumbawa, Bikers Sumbawa Barat, POLSEK BUER, Dinas Kehutanan Sumbawa, Karang Taruna Jurumapin, dan CUPU Sumbawa. Setelah melakukan Penanaman pohon, Juga diadakan Pemotongan tumpeng Oleh KAPOLSEK Buer selaku tanda rasa syukur CUPU atas 1st Aniversery . Juga diadakan Berbagai games yg diseponsori oleh distro ternama. (i)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru