Talenta Muda NTB Harus Terus Dibina

Pemuda NTB memiliki talenta dan bakat yang tidak kalah dengan Provinsi lain di Indonesia. Maka jangan hanya sampai diajang ini, terus melatih diri dan tetap menjadi inspirasi bagi pemuda di NTB dan seluruh Indonesia.

Pesan ini disampaikan Kadis Pariwisata Provinsi NTB Lalu Moh. Faozal, kepada 10 Wanita Inspiratif NTB dan 20 finalis duta Ownbeat Arts Festival Lombok Bepayasan, Sabtu malam (9/2) di Taman Budaya NTB.

Faozal yang di dampingi penggagas acara Wieke, mengatakan bahwa talenta-talenta muda ini harus tetap dibimbing dan dibina secara berkelanjutan. 

"Mereka generasi yang punya kelebihan, maka perlu terus diasah dan dibina kemampuannya,sehingga sampai mampu mempromosikan NTB," pesan Faozal.

Mewakili Pemerintah Provinsi NTB, Kadis Pariwisata mengapresiasi kegiatan pemilihan 10 Wanita Inspiratif NTB dan pemilihan finalis duta Ownbeat Arts Festival Lombok Bepayasan.

"Dinas Pariwisata sangat mendukung kegiatan ini, dengan menampilkan dan mengedepankan kultur budaya akan mampu menarik pariwisata di NTB," ujar Kadispar ini.

Kegiata ini menjadi istimewa ketika dirangkai dengan pemilihan sosok 10 Wanita Inspiratif NTB yang memiliki kompetensi pada bidangnya masing-masing. "Mereka ini menjadi sosok yang patut dicontoh," kata Wieke mendampingi Faozal saat memberikan anugerah. 

Wieke berharap Suport dan dukungan Pemrov. NTB sangat diharapkan demi kelancaran dan terselenggaranya kegiatan ini. (Edy)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru