Tradisi Perpisahan bagi Pegawai Purnabakti

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi NTB, H. Masangang, S.Sos telah memasuki masa Purnabakti Ia resmi pensiun per 02 Januari 2019, setelah tiga puluh lima tahun menjadi ASN terhitung sejak 1 April 1983. Ia telah mengabdi dan memberikan yang terbaik untuk daerah. Selain H. Masangang, Staf Bagian Umum, Diah Premono Nugrahawati juga resmi pensiun dari ASN per 01 Januari 2019.

Sebagai perpisahan terakhir, seluruh karyawan memberikan ucapan terima kasih atas waktu selama bergabung di Diskominfotik NTB. Acara pelepasan dipandu oleh Sekretaris Diskominfotik NTB, Achmad Fairuz Abadi di Aula kantor jalan Udayana, Mataram. 

Dalam arahannya, Fairuz mengajak kepada seluruh pegawai yang hadir   untuk mengingat hal-hal yang baik tentang Masangang maupun Diah Premono. Dalam pengabdiannya mereka sudah memberikan pelayanan terbaik untuk kemajuan organisasi.

"Ingatlah hal-hal yang baik, karena kebaikannya lebih banyak dari pada keburukannya," ajak Fairuz.

Sementara itu, Kepala Bidang Statistik, Hj. Asnirawati mengungkapkan rasa bangga dengan sosok Masangang. Figurnya selalu tersenyum dalam segala aktivitasnya. Apapun persoalan dapat diselesaikan.

"Kalau saya ditanya, apa kenangan terindah bersama pak Masangang, dia selalu tersenyum dalam keadaan apapun dan senyum itu ibadah," imbuhnya.

Rekan kerja Pak Masangang di Sub Bagian Umum, Desak Made Utari mengingatkan kepada Masangang agar tetap menjaga kesehatan. Selain itu, ia juga berterima kasih karena selama ini sudah membina dan membimbing sesama rekan kerja.

"Yang terpenting adalah tetap semangat menjalani masa Purnabaktinya," tuturnya. (Man)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru