I am Back

Kampung media……

Lama tak membuka dan tak menulis di portal ini. Rasa kangen ada, tapi biasalah penyakit “M” alias “Malas” terlalu sering menghinggapi disamping kesibukan kerja dan kesibukan rumah yang hilir mudik silih berganti tidak pernah ada habisnya membuat keinginan untuk menulis itu menguap begitu saja dan tentu saja kampung media menjadi terlupakan.

Malam ini keinginan untuk menulis itu begitu kuat. Penyebabnya simple sekali, komentar salah seorang rekan guru di postingan salah satu muridku dulu. Komentarnya membuatku kembali teringat akan kampung media yang entah sudah berapa tahun ku tinggalkan. Kucoba buka kembali kampung media. Ku browsing di google dan….ketemu. Kubuka dan mencoba login. Percobaan pertama gagal, kembali mencoba untuk kedua kalinya, gagal lagi. Entah email yang mana yang ku gunakan. Sempat ada keinginan untuk stop saja dan lain kesempatan mendaftar ulang. Tapi, tanganku tak mau berhenti mencoba. Otak dan tanganku rupanya tak sejalan.

Setelah mencoba berulang-ulang, akhirnya aku bisa login kembali.

Alhamdulillah.

Senang…….. pastinya. Bakalan bisa menulis lagi, walaupun masih amatiran tetapi tetap ingin mencoba. Dan akhirnya untuk aku hanya bisa mengatakan,  Kampung Media ……….i am back.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru