Kerja Ikhlas Pegawai Teladan RSUD NTB

Menjadi pegawai teladan adalah kerja yang sulit. Pernyataan tersebut tidak berlaku bagi para pegawai RSUD NTB yang terpilih sebagai pegawai teladan 2018.

Pada ajang tahunan rumah sakit yang baru saja merayakan hari jadinya ke-49 ini, 3 pegawainya terpilih sebagai pegawai teladan. Dan diberikan penghargaan langsung oleh Sekertaris Daerah NTB, Rosiady Sayuti, saat apel bersama peringatan HUT RSUD ke 49 (5/11). Bertempat di halaman rumah sakit, pembagian penghargaan itu disaksikan langsung oleh direktur RSUD NTB, Lalu Hamzi Fikri, beserta staff dan jajarannya, serta ratusan tenaga medis rumah sakit tersebut.

Ketiga pegawai teladan terpilih tersebut diantaranya,  dr. Titiek Poerwanty Soeryaningroem sebagai Kepala Instalasi Rawat Jalan, Hasan Mahsad, A. Md., Kep sebagai perawat di Ruang Gili Moyo, serta Sari Dewi Karuniawathy, S. Kep., Ns sebagai Kepala Ruang Pantai Senggigi.

"Saya kerja seikhlas dan sebaik mungkin tidak pernah berharap menjadi pegawai terbaik," tutur Sari Dewi Karuniawathy saat diwawancarai Tim Media selepas penyerahan piagam penghargaan.

Senada dengan ibu Sari, Pak Hasan sebagai perawat teladan juga mengaku tidak pernah mengharapkan mendapatkan penghargaan yang ia dapatkan. Ia hanya menjalankan profesinya sebaik mungkin. 

"Semoga ini dapat memantik semangat saya untuk bekerja yang lebih maximal lagi," ujarnya. (nov) 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru