Upin Ipin Akan Hadir Menghibur Korban Gempa Lombok

Kabar gembira nih bagi para pecinta kartun animasi Upin dan Ipin. Kabarnya kartun animasi asal negeri jiran Malaysia itu akan hadir di Lombok NTB. Kehadiran Upin dan Ipin di Lombok dalam rangka menghibur para korban gempa khususnya anak usia sekolah.

Menurut panitia penyelenggara dari Lazdasi NTB, Hanan Yusron, dalam kegiatan mingguan Dinas Kominfotik NTB bertajuk Inspiratif Expo, Ahad (28/10).

Upin Ipin dijadwalkan tiba di lombok pada Rabu 31 Oktober mendatang. Kemudian akan langsung bertolak menuju pendopo Gubernur NTB sebelum pada pagi harinya Kamis 1 November 2018 langsung menuju Lombok timur tepatnya di desa Gunung Malang untuk menghibur masyarakat terdampak gempa. 

"Kedatangan Upin Ipin ini untuk menghibur adik- adik kita dan warga terdampak gempa. Jadi disana nanti akan banyak acara hiburan menarik serta makan- makan bersama warga,"ucapnya.

Selain itu, pada Jumat 2 November 2018, Upin Ipin juga dijadwalkan akan hadir di Gelanggang Pemuda Jl Pendidikan Mataram. Ditempat ini semua masyarakat bisa ikut hadir meramaikan. 

"Pengisi suara sama bonekanya juga yang nanti akan menghibur masyarakat,"tutur Hanan. 

Kehadiran Upin dan Ipin ini atas inisiasi dari Yayasan Amal Malaysia bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Dasi NTB serta Pemprov NTB dan didukung oleh pihak sponsor lainnya. 

Tidak hanya mendatangkan legenda hiburan anak - anak Upin dan Ipin. Akan hadir juga Syeikh Abdul Rasyid hafiz cilik yang bisa menirukan suara imam besar dari 15 negara di dunia. (Luk-tim media).

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru