Ada Sapi Masuk SD


Karna kaget oleh terpal yang ngibret kena angin, seekor sapi jantan kabur dari Desa Terongtawah Kabupaten Lombok Barat menuju SDN 3 Ampenan yang berada di jalan RM Panji anom Kelurahan Pagutan Timur Kota Mataram. Pemilik sapi Hasan bersama teman-temannya dibuat kewalahan dan langsung mengejar.


Hasan menuturkan sapi yang berwarna coklat ini dibeli di selagalas seharga Rp.10.400.000 tadi sore sekitar pukul 16.00 wita, sampai dirumah, diturunkan oleh ayahnya dari atas mobil kijang di desa terongtawah, namun karna adanya terpal ngibret kena angin didekat sapi , sontak sapi kaget dan langsung masuk kandang, karna dianggapnya sapi itu sudah masuk kandang dan merasa aman, Hasanpun tenang dan meninggalkan kandang, namun beberapa saat kemudian, sapi tersebut loncat dari pagar dan melewati kali yang ada di samping kandang, sontak Hasan lari mengejarnya.

“Sapi sudah masuk kandang karna kaget lihat terpal ngibret kena angin, naah saya kira sudah aman Eee tahu-tahunya sapi itu meloncati pagar kandang dan kabur dari desa Terong tawah, menuju Jerneng,Bajur, Tempit,Petemon trus ke arah utara melewati perempatan pasar pagutan ,langsung menuju pesongoran, dan balik kearah selatan lagi jalur menuju pasar pagutan kemudian berbelok ke jalan RM Panji Anom dan masuk ke halaman SDN 3 Ampenan. Sekarang baru bisa di pegang talinya yang hanya 1 meter dari lehernya”. Akui Hasan

Saat menjelang magrib tadi, Hasan merasa lega pasalnya sapi yang baru dibeli sudah bisa dijinakkan dan siap untuk di bawa pulang menggunakan mobil kijang.

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru