Terimakasih Pak Menteri Rudiantara


KM. Sukamulia – Pasca penerimaan Hadiah Hiburan Lomba Hias Gapura Asean Game oleh Kominfo RI yang dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 14 September 2018, ASA Community menjadi pembicaraan hangat di kalangan warga Desa Pohgading Timur dan sekitarnya. Hal ini tentunya merupakan suatu kebanggan yang tiada ternilai harganya bagi kami (ASA Community) sehingga patutlah kami menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Bapak Menteri Rudiantara (Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia) beserta seluruh Panitia Lomba Hias Gapura Asean Game 2018.

Bagi ASA Community, Hadiah Hiburan yang didapatkannya dari Panitia Lomba Hias Gapura Asian Game adalah suatu kebanggaan yang tiada terkira nilainya sebab ASA Community merupakan satu-satunya peserta Lomba Hias Gapura asal Nusa Tenggara Barat yang karyanya mendapatkan apresiasi dari Kementerian Kominfotik RI, lebih-lebih penyerhan hadiahnya dilaksanakan langsung di lokasi Gapura ASA Community yang berlokasi di Area Ekowisata Kampung Media Dusun Sukamulia Desa Pohgading Timur Kecmatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur.

Kunjungan 4 orang Tim dari Kementerian Kominfo RI dan Panitia Lomba Hias Gapura (Ibu Linda Nihara, Anto Yogie, Djorgi dan Sri Ratnasari) ke lokasi Gapura AsA Community merupakan suatu kebanggaan bagi Warga Dusun Sukamulia Dusun Kreatif pada khusunya, Warga Desa Pohgading Timur dan bahkan bagi Kepala Dinas Kominfo Lotim serta Kepala Kampung Media pada umumnya.

Atas apresiasi dan prestasi yang didapatkan dari Kominfo RI, ASA Community mendapatkan ucapan selamat dari berbagai kalangan. Ucapan selamat dan salam sukses untuk ASA Community berdatangan dari berbagai kalangan, termasuk dari kalangan Komunitas Kampung Media NTB, para penggiat wisata, pemerinyah desa dan kalangan coneksi ASA Community lainnya.

Hal tersebut tentunya menjadai suatu kebanggan tersendiri bagi ASA Community, lebih-lebih Tropi Lomba Hias Gapura Asean Game dan Palakat-nya merupakan penghargaan tingkat nasional pertama yang diteri oleh ASA Community sejak awal berdirinya (17 Agustus 2011). Atas rasa bangga itulah, pada hari Sabtu 15 Sepetember 2018, ASA Community membuat video pendek ungkapan rasa terimakasih kepada Bapak Menteri Rudiantara dan Panitia Lomba Hias Gapura Asean Game yang telah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada mereka.

Di dalam video pendek itu ASA Community mengucapkan, “Terimakasih Bapak Menteri Rudiantara, Terimakasih Kominfo Ri, Terimakasih DJIKP, Terimakasih Panitia Gapura Asean Game, ASA Community Berkarya, Kampung Media Bekerja, Salam dari Kampung, Lombok Bangkit”.

Melalui artikel ini, kami menegaskan bahwa kami sangat berterimakasih kepada Bapak Menteri Rudiantara, segenap unsur di Kementerian Kominfo RI, DJIKP selaku penyelenggara Lomba Hias Gapura, Tim Panitia Lomba Hias Gapura Asean Game yang mengunjungi kami (Ibu Linda Nihara, Anto Yogie, Djorgi dan Sri Ratnasari), Kepala Kampung Media (Fairuz Abadi) yang telah banyak memberikan dukungan, motivasi dan inspirasi bagi ASA Community, Kepala Kominfo Lotim (H. Ridatul Yasa Sutarwadi) dan segenap elemen yang memberikan ucapan selamat kepada kami. Terimakasih dan Salam dari Kampung.

_By. Asri The Gila_

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru