Asa Community Memabaca Koran

KM. Pohgading Timur -  Setelah kujungan Kominfo RI dalam rangka penyerahan Hadiah Lomba Hias Gapura Asian Games, ibu Linda langsung membagi tulisanya tentang kunjunganya ke Dusun Sukamulia Desa Pohgading Timur Kecamatan Pringabaya Lombok Timur NTB ke salah satu koran yang ada di Nusa Tenggara Barat sehubungan dengan penyerahan Hadiah Hias Gapura Asian Games atas prestasi yang diraih oleh Asa Community peseta lomba hias gapura asian games.
Sekitar pukul 15.12 Wita tukang loper koran datang dan menyerahkan koran Suara NTB yang memuat prestasi yang diraih oleh Asa Community sebagai sang juara hiburan Lomba Hias Gapura Asian Games. 20 exsemplar koran yang diserahkan tadi langsung dibaca oleh warga Dusun Sukamulia Desa Pohgading Timur dengan hitmad karena ada cerita yang termuat dalam koran prestasi yang diraih oleh Asa Community pada Lomba Hias Gapura Asian Games.
Semua warga sangat bergembira membaca koran yang isinya prestasi yang diraih oleh Asa Community dan ini pertama kali prestasi yang di raih oleh Asa Community dalam mewujudkan rasa Nasionalisme terhadap negara dalam mendukung kesuksesan Asian Games yang dilaksanakan di Jakarta dan Palembang.
By: Badri_asa

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru