FGV Bersama TKI Lombok Peduli Gempa NTB

Felda Global Ventures (FGV) merupakan perusahaan BUMN di bawah perdana menteri Malaysia yang memberikan donasi untuk para korban gempa bumi NTB yang berdampak di pulau Lombok dan Sumbawa, berlangsung di Ruang Tamu Gubernur Provinsi NTB, kamis (6/8).

Disambut oleh Asisten I Setda Provinsi NTB M. Agus Patria, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada FGV yang telah memberikan bantuan serta bersama - sama dengan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang berasal dari Lombok. Dana dari perusahaan sebanyak Rp. 722.000.000 yang telah ditransfer melalui rekening posko gempa, dan membawa barang yang akan diserahkan untuk para korban gempa.
 
“Kami mengucapkan terima kasih kepada FGV dan TKI dari Lombok telah memberikan donasi kepada para korban gempa bumi. bantuannya sudah langsung ke rekening posko gempa, di samping bantuan melalui rekening mereka juga memberikan bantuan yang dibawa langsung, seperti barang - barang untuk para korban” tuturnya.

Selain itu Wakil Ketua Komisi V DPRD NTB HMNS Kasdiono juga menjelaskan bahwa kehadiran FDV sebagai kepedulian kepada seluruh pegawai yang sebagian merupakan TKI asal Lombok.

“Salah satu bidang usaha FGV di bidang perladangan, dan sebagian besar pekerjanya dari Lombok sebagai wujud tanggung jawab sosial responsibilitynya maka ada dua yakni secara individu, karyawan juga melakukan urunan dan itu diwujudkan dalam bentuk uang dan barang, dan bersumber dari perusahaan” jelasnya. (ely - Tim media)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru