Seteleh Viral Bantuan Pakan Ternak, Ahirnya Minta Maaf

Salah seorang warga korban gempa Lombok NTB menyampaikan permohonan maaf atas beredarnya video ungkapan kekecewaannya karena mendapat bantuan pakan ternak. Warga dalam video viral itu mengaku bahwa pernyataan yang disampaikannya tersebut merupakan sebuah kekeliruan. 

"Saya pribadi mohon maaf atas ketidaksengajaan saya. Karena dalam situasi bencana banyak sekali yang kita butuhkan pada saat ini. Mungkin karena itu saya pribadi salah berbicara. Saya mohon maaf atas kelancangan dari hati nurani saya pribadi,"ungkap warga tersebut dalam sebuah video klarifikasi berdurasi 26 detik, Sabtu (18/08/18). 

Sementara itu, di lain kesempatan, Pemerintah provinsi NTB melalui Dinas Peternakan menyatakan memang memberi bantuan kepada kelompok ternak berupa pakan ternak, dengan pertimbangan bahwa pemerintah juga harus menyelamatkan hewan ternak peliharaan masyarakat dengan memberikan bantuan pakan ternak. 

Sebelumnya, dalam video berdurasi 1 menit 39 detik itu disebutkan bahwa bantuan pakan ternak datang dari relawan Jokowi "Kita tidak tau ceritanya, setelah Jumatan kita turun dan kita tanya sama teman-teman, ini apa? Oh ini pakan ternak yang dibawa oleh relawan pak Jokowi. Kita merasa kecewa, kenapa pakan ternak yang dibawakan. Justru kita butuhkan beras, bukan makanan sapi"Video tersebut langsung menjadi viral bahkan dibagikan ke semua akun media sosial. (Luk-tim media).

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru