Lomba Dance Hipnotis Penonton

Puluhan dancer profesional ikut serta memeriahkan kegiatan pesta rakyat dukung asian games 2018. Kegiatan ini berlangsung sangat seru dan sukses menghipnhotis warga kota Mataram yang sedang Car Free Day. 

Salah satu rangkaian acara dalam pesta rakyat ini adalah lomba dance, masing - masing tim harus memberikan koreo terbaik yang akan dinilai oleh juri. 

Salah satu tim dance yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama yang mengikuti lomba yakni The Power Kidz, tim dance yang beranggotakan Indira, Anantya, Devi, Geraldine, Caroline dan Putri. 

Indira sebagai perwakilan The Power Kidz mengaku sangat bersyukur bisa mengikuti acara Pesta Rakyat.

“Senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini, sebagai motivasi dan semangat untuk belajar bagi kami, dan pastinya bisa mendukung para atlet kita yang akan berjuang di Asian Games” tuturnya. 

Pemenang lomba dance akan diberikan kesempatan untuk menonton opening Asian games 2018 di Jakarta. Diakhir acara pengumuman pemenang diumumkan, Tim dance yang memperoleh juara 1 dengan skor 1345 sukses diraih oleh tim dance 99 Shogun, untuk juara ke 2 dengan skor 1310 berhasil diraih oleh tim dance Martapura, dan juara ke 3 dengan skor 1305 diraih oleh tim dance Albatros.

Salah satu dancer dari 99 Shogun Oktaf mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan, karena dapat meraih kemenangan. “Senang banget bisa memperoleh semua ini, semoga semakin banyak kreatif anak - anak NTB dan semoga perkembangan atlet di indonesia tetap maju” tuturnya. (ely - Tim media)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru