Bukber Untuk Perkuat Persaudaraan

"Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, dimana semua amalan dan ibadah dilipat gandakan. Bulan ini kita diwajibkan untuk menjalankan ibadah puasa ramadhan. Dibulan yang baik ini kita perbanyak amalan yang baik,".

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Tribudi Prayitno saat digelar acara buka puasa bersama, Selasa (5/6) di hotel Granmadani Mataram.

Kegiatan buka puasa bersama dan silaturahmi ini diikuti oleh pimpinan dan seluruh ASN lingkup Pemerintah Provinsi NTB. Kegiatan ini di ikuti pula oleh Komisi Informasi (KI) Komisi Penyiaran Indonesia Daera (KPID) NTB dan jajarannya.

Menurut Kadis, memasuki fase ke tiga 10 hari berakhirnya Ramadhan kita tetap semangat dan meningkatkan ibadah kita. "Buka puasa dan silaturahmi ini untuk memperkuat ikatan persaudaraan antar pegawai Diskominfotik NTB," jelas Tribudi Prayitno.

Kegiatan yang dipandu oleh Sekretaris Dinas Kominfotik Fairuz Abadi ini mengajak semua ASN Diskominfotik untuk bersama Kepala Dinas yang telah meniatkan acara buka bersama dan silaturahmui untuk saling berbuat baik dengan hal yang baik.

"Kegiatan buka puasa bersama dan silaturahmi ini seluruh Jajaran Dinas Kominfotik Provinsi NTB telah diniatkan oleh pimpinan kita agar hari ini kita bersama-sama buka puasa di tempat ini sehingga tidak merepotkan kita sendiri dikantor," kata Fairuz.

Sebelum buka puasa bersama, Kegiatan ini dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada ASN yang berkinerja baik. Masing-masing Kepala Bidang membacakan nama staf yang dinilai bekerja maksimal dari yang lainnya sejak awal Januari lalu hingga Mei 2018.

"Sesuai dengan janji Kepala Dinas, akan memberikan penghargaan untuk memotifasi ASN bekerja lebuh maksimal lagi. Setiap saat ketika ada kegiatan kapan-kapan ASN yang dinilai rajin akan kami berikan apresiasi," ujar Sekdis Dinas Kominfotik NTB.

Masing-masing kepala bidang  dari Kepala Bale ITE H.Muhammad Ilham, Kabid LPSE dan Persandian H. Mahmud, Kabid Statistik Hj. Asnirawati,  Kabid IKP Abel Syamsul Hatuina, Kabid PTIK Abubakar dan Sekretaria Fairuz Abadi membacakan 5 orang staf ASN nya dinilai berkiner baik.

Sedangkan 5 orang ASN perwakilan dari masing-masing bidang yang dinilai berkinerja baik lingkung Diskominfotik NTB,  dibacakan oleh Kepala Dinas dan diberi penghargaan untuk memacu semangat yang lain.

Usai acara buka puasa bersama dan silaturahmi pimpinan dan ASN  ditutup dengan berjabat tangan untuk saling memaafkan antar pimpinan dan pegawai ASN Dinas Kominfotik NTB.  (Edy)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru