Belum Launching, Sudah Ramai Pengunjung

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H kembali digelar Pesona Khazana Ramadhan yang akan berlangsung dari tanggal 17 Mei – 14 Juni 2018 dan berlangsung di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center Mataram. Berbagai macam acara yang akan berlangsung dan dapat dinikmati warga NTB, salah satunya Bazar Buku Islami. 

Bazar buku islami menghadirkan puluhan penerbit buku ternama yang akan berpartisipasi untuk meramaikan pesona khazana ramadhan. Berbagai penawaran menarik yang diberikan mulai dari diskon besar dan menawarkan buku atau novel terbaru.  

Belum launching bazar buku islami diramaikan warga, dapat dilihat dari antusias warga meramaikan persiapan bazar yang masih berada di pelataran depan Ballroom Islamic Center, Rabu(16/5). Salah satu warga kota Mataram Siti Murni yang turut meramaikan dan mencari berbagai buku di kegiatan persiapan bazar buku islami  "acara ini sangat bagus karna kita dapat mencari dan mendapat buku – buku yang murah banyak diskonnya juga" tuturnya. 

Bukan hanya sekedar mempersembahkan bazar buku islami, tetapi juga akan menghadirkan penulis novel best seller seperti Habiburrahman El Shirazy , Hanum Rais , Asma Nadia , Tereliye , dan HTR , dan juga terdapat kegiatan Cerdas. Merupakan kesempatan bagi warga NTB yang suka membaca dan mengoleksi buku – buku islami yang dapat diperoleh dalam kegiatan Pesonan Khasana Ramadhan. 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru