Perjalanan Sunset

Hijau indah sekitarmu, alam semesta menjadi satu, mataharimu indah itu ketika mulai tenggelam, warna orange yang menjadi warna luar biasa indahnya, aku rindu untuk hari ini.

Hari minggu adalah hari yang ditunggu untuk semua orang. Katanya hari minggu akan menjadi weekend yang panjang bagi mereka yang suka berliburan, tapi ada juga sebagian orang yang lebih senang diam di rumah berkumpul dengan keluarganya, iya termasuk juga saya, Minggu adalah hari yang ditunggu dan pulang dari kos ke rumah demi berkumpul dengan keluarga.

Setelah beberapa jam dirumah, akhirnya juga balik lagi ke kos. Iya kita juga ke kos, karena mempunyai kebutuhan atau kepentingan, iya pastinya kuliah juga harus diperhatikan. Kita juga harus sukses karena begitu keras perjuangan seorang orang tua untuk anaknya.

Pulang dari Lombok Tengah ke Mataram membutuhkan beberapa jam, tergantung kecepatan juga, dan dari pulang sore inilah menjadi perjalanan sunset juga.

Selama perjalan berlangsung yang hanya saya lihat hanya gunung yang mulai menutupi matahari. Matahari yang semakin lama semakin kecil itu nampak indah. Di tambah dengan warna langit yang orange membuat keindahamnya 2 kali lipat. Tentunya saya bakal ketinggalan untuk momen itu. iya minimal kita dapat potoan lah heee.

Menit demi menit perjalan, akhirnya matahari pun hilang. Tinggal menunggu pergantian matahari dengan bulan saja. Tidak apalah, mungkin sudah waktunya bulan bertugas menerangi juga, setelah seharian matahari yang menerangi Dunianya.

Setelah tenggelamnya matahari, masih ada keindahan di sebelah selatan, yiatu awan dengan warna merah kemudaan dan ada juga yang orange. Mungkin itu hanya pantulan cahaya matahari. Tapi tidak kalah indah juga loh saat tenggelamnya matahari. Pokoknya top deh warna awannya.

Beberapa jam perjalan, akhirnya sudah azan magrib juga. istirahat sejenak dan solat juga. perjalan Sunset hari ini saya cukupkan, dan akan menjadi cerita sederhana tapi luar biasa ketika perjalanan mulus dengan beground Matahari tenggelam. pokoknya top markotop deh.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru