Jabatan Akan Berakhir Sesuai Masanya.


"Demi masa, sesuatu yang dimulai akan berakhir sesuai dengan masanya. Begitu juga dengan jabatan dalam diri. suatu saat akan berakhir sesuai dengan masanya." Demikian Kadiskominfotik Prov NTB Tri Budiprayitno.

Ungkapan itu disampaikan dalam acara silaturrahim keluarga besar Dinas Kominfotik NTB dengan Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi NTB, Jumat 20/04

"Saya sangat gembira karena kita sebagai keluarga besar dalam dinas ini. Saling bahu-membahu dalam menyemangati antara sesama, untuk mengembangkan dinas kita," ungkapnya.

Dalam rangka menyampaikan hal-hal baik, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfotik) Provinsi NTB menggelar kegiatan Imtaq sebagai rutinitas setiap hari Jumat, diukiti oleh seluruh karyawan serta pimpinan dinas. di Aula Diskominfotik.

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula 7 orang komisioner baru Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) NTB dan ketua KPID lama. Hadir pula 5 orang Komisioner Komisi Informasi Provinsi NTB.

Sekretaris Diskominfotik NTB, Fairuz Abadi, SH memandu kegiatan tersebut, dengan ciri khas kalimat canda tawa mengundang suara tawa dari seluruh yang hadir terdengar mengguma dalam ruangan aula, upaya meningkatkan semangat imtaq.

"Kegiatan imtaq ini merupakan cara kita menyampaikan hal-hal baik dengan cara yang baik,"ungkapnya.

Mantan Ketua KPID NTB, Sukri Aruman yang berkiprah sebagai nahkoda KPID selama sembilan tahun lamanya, menyampaikan rasa terima kasih kepada Diskominfotik NTB atas dukungan dan dorongan selama ini.

"Mewakili komisioner lama, Kami memohon maaf, jikalau selama memegang amanah KPID NTB masih ada kekurangan dan kesalahan,"ungkapnya


Menurutnya, Sebanyak tujuh orang komisioner baru tersebut akan menggantikan tugas dan fungsi komisioner yang sebelumnya. Dengan harapan komisioner baru ini akan memberikan program-program dalam meningkatkan pembangunan di NTB sesuai visi dan misi pemerintah daerah. 

Sementara itu, Yusron Saudi, S.Pd.,M.Pd sebagai Ketua KPID yang baru periode 2018-2021, mengatakan berkomitmen mendorong lembaga penyiaran untuk menciptakan penyiaran yang ramah, sehat dan edukatif. Ia juga, berkesempatan untuk memperkenalkan diri beserta anggota komisioner baru lainnya, dihadapan seluruh karyawan Diskominfotik.

"Tentu kami tidak bisa berjalan sendiri, kami sangat membutuhkan kerja sama dari teman-teman. dukungan dari Diskominfotik NTB sangat kami harapkan,"imbuhnya.

Ketua Komisi Informasi (KI) NTB, Ajeng Roslinda Motimori juga menyampaikan harapanya, sebagai keluarga besar, harus saling membantu." katanya seraya berharap disetiap kegiatan imtaq, ingin tetap bergabung.[]

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru