MDMC Tak Henti Menyebarkan Kebaikan

"Fastabiqul khairat (berlomba-lomba dalam kebaikan)" kira-kira itulah syiar yang ingin ditebarkan oleh tim relawan Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Nusa Tenggara Barat (NTB). Kemarin, (Ahad, 11/03/2018), tim relawan MDMC PWM NTB membagi school kit di korban banjir Dompu di lingkungan Magenda, dan hari ini (Senin, 12/03/2018), tim relawan MDMC
membagi school kit di MTs At Takwa Muhammadiyah Wawonduru. Adapun school kit yang berhasil didistribusikan oleh tim relawan MDMC sebanyak 100 paket.

"Siswa-siswi MTs At Takwa Muhammadiyah rata-rata terdampar banjir. Untuk itu, kami distribusikan school kit di sekolah tersebut," ungkap Israyadin selaku ketua posko relawan MDMC untuk banjir Dompu.

Pembagian school kit sambut hangat oleh kepala sekolah beserta guru-guru MTs At Takwa Muhammadiyah Wawonduru. Kepala sekolah merasa senang dengan adanya bantuan yang didistribusikan oleh tim relawan tersebut. Menurutnya, dengan adanya bantuan peralatan sekolah tersebut, siswa-siswinya sedikit terbantu.

“Kami sangat berterimakasih dengan adanya bantuan ini. Dan ini sangat membantu siswa-siswi kami,” cetusnya Muh. Irhamsyah, S. Pd selaku kepala sekolah MTs At Takwa Muhammadiyah Wawonduru.

Fadlin alias Ojen salah satu tim Relawan MDMC berharap bahwa bantuan yang mereka salurkan tersebut dapat membantu siswa-siswi yang terdampar banjir.

“Semoga bantuan yang kami salurkan ini dapat meringankan beban siswa-siswi yang terdampar banjir kemarin,” harap Oje

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru