Kadis Pariwisata NTB Ikut Resmikan Myholiday.id

Peluncuran web dan aplikasi myholiday.id serta perkumpulan travel agen se-Pulau Lombok digelar pada Rabu, (14/3). Dalam acara tersebut, turut hadir Kadis Pariwisata NTB Lalu M. Faozal beserta pimpinan DPD Asita NTB, DPD Aspi NTB, perwakilan dari OPD lingkup Provinsi NTB, serta perwakilan dari agen travel se-Pulau Lombok. 

Dalam sambutannya, Lalu M. Faozal menekankan pesan kepada myholiday.id agar dalam pengoperasiannya tidak hanya menguntungkan pihak-pihak tertentu tetapi juga dapat menguntungkan dan melibatkan masyarakat setempat.

"Saya minta konsep yang digunakan dalam Desa Wisata Pancingan Lombok Tengah dan di Kerujuk KLU dapat dicontoh myholiday dalam melibatkan masyarakat lokal. Agar masyarakat lokal bisa ikut terlibat dalam bisnis pariwisata ini," jelas Kadis Pariwisata. 

Fajar Astuti selaku Direktur PT. Citra Laras Wisata yang mengusung web dan apliaksi myholiday.id juga menyampaikan harapan aplikasi ini ke depannya. Perusahaan swasta yang merupakan anak dari PT. Buana Sentosa ini ingin aplikasi myholiday.id dapat memperkenalkan wisata NTB tidak hanya di Indonesia tetapi di mancanegara. 

"Sudah saatnya pariwisata kita, khususnya di Lombok ini, dikenal tidak hanya sekala nasional saja tetapi juga di mancanegara secara daring," ujarnya.

Myholiday.id sendiri adalah perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan paket wisata dari seluruh agen travel pariwisata di NTB secara daring. Dengan myholiday.id seluruh agen pariwisata dirangkul dalam satu aplikasi, sehingga wisatawan dapat memilih paket wisata dari agen travel wisata yang diinginkan secara aman. (nov)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru