Nantikan Balai BPOM Mataram Dalam Inspiratif Expo Mendatang!

BPOM Mataram siap mengisi Inspiratif Expo dengan mengusung tema "Gerakan Nasional Peduli Obat dan Pangan Aman" pada 25 Februari mendatang. Hal tersebut diutarakan oleh Dra. Ni Gan Suarningsih, Apt, MH,  selaku Kepala Balai BPOM Mataram dalam rapat koordinasi bersama Bidang IKP Diskominfotik NTB selaku penyelenggara (20/2). 

"Kami telah mempersiapkan segala persiapan untuk tampil di Inspiratif Expo mendatang. Karena acara besok sekaligus masuk dalam rangkaian acara perayaan ulang tahun Balai BPOM Mataram 31 Januari lalu," jelas Kepala Balai BPOM.

Dalam Inspiratif Expo mendatang, Balai BPOM Mataram akan banyak mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai obat, makanan, dan kosmetik terlarang. Hal ini sangat perlu dilakukan, mengingat tengah viralnya berita terkait di kalangan masyarakat.

Tak hanya sosialisasi,  Balai BPOM Mataram juga akan menggelar senam bersama sesuai agenda rutin Inspiratif Expo. Sekda pun akan turut hadir memeriahkan acara beserta 20 instansi lintas sektor terkait.

Masyarakat juga akan dihibur dengan penampilan beragam kesenian oleh siswa siswi SMKN 8 mataram dan SMAN 2 Mataram. Beragam gimmick hadiah pun akan diberikan pada peserta yang beruntung.

(nov/luk)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru