Ampenan Kota Tua Sebagai Buruan Fotografer

Bangunan tua Kota Ampenan sampai sekarang ini masih tetap exis, namun tidak banyak orang yang tahu akan keberadaannya atau lupa sejarah awalnya sehingga terkenal dengan sebutan Ampenan kota tua.

Tepatnya, beberapa hari yang lalu hunting bareng teman-teman, ternyata asik dan natural. Tempatnya di sebelah kanan sebelum menuju pantai anjungan Ampenan jalan menuju kilang minyak Ampenan.

Namun, sayang sekali perawatannya tidak terlalu diurus karena mungkin keberadaannya dipinggir jalan. Mungkin anak muda di sana belum sempat terpikirkan untuk dijadikan wisata kota tua Ampenan. Jika itu bisa dilakukan, maka lapangan kerja bisa bertambah dan jumlah penggangguran bisa berkurang. 

Kedepan, jika hal ini bisa berjalan maka tidak lagi tergantung pada wilayah pantai untuk dijadikan pusat liburan atau mengandalkan nilai ekonomi. Karena pas kesan sepanjang jalan bangunan tua itu tiap sore anak-anak muda hanya dijadikan tempat bermain bola dan sepedahan.

Padahal, itu bisa tinggal dikemas sedemikian rupa agar orang lain tertarik datang ke sana untuk hunting bareng teman dan kerabat dan akan diburu oleh para Fotografer yang ahli dalam hal pengambilan gambar..

(San)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru