Jabatan Baru Tetap Bersikap Sederhana

KM LENGGE,- Saat memberikan sambutan pada acara pelantikan 11 Pejabat eselon II pada Rabu, 17 Januari 2018, Bupati Bima  Hj. Indah Dhamayanti Putri menitipkan beberapa pesan.

Pesan khusus kepada istri para pejabat agar bersikap sederhana  dan menjadi istri pendamping  suami yang senantiasa mengingatkan suami untuk tidak melanggar ketentuan yang berlaku yang merongrong kewibawaan Pemerintah dan jabatan.

"Walaupun telah memikul amanah baru sebagai pejabat baru, tetaplah bersikap sederhana.karena jangan sampai perubahan jabatan suami akan berimbas pada penampilan istri." Pesan Bupati Bima.

Kemudian lebih lanjut Dinda mengatakan bahwa pelantikan pejabat kali ini telah melewati proses seleksi dan yang dilantik adalah yang terbaik dan orang orang pilihan.

Pada akhir sambutannya Bupati Bima mewajibkan kepada 11 Pejabat itu untuk menanam masing masing 10 pohon di halaman kantor Pemkab.Bima di Godo.

"Mengutip pesan pak Sekda,  dalam rangka pelestarian lingkungan dan memberikan motivasi kepada masyarakat untuk menanam." pungkas Dinda mengakhiri sambutannya. []

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru