Momentum Pilkada TGB Ajak Peran Aktif Masyarakat

Dalam amanat Upacara Peringatan HUT Ke-59 Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) di Ex Bandara Selaparang Rembiga Mataram, Minggu (17/12/2017) Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi berpesan  kepada seluruh masyarakt untuk berpartisipasi aktif  mensukseskan agenda demokrasi dalam Pilkada serentak tahun 2018.

Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi mengatakan bahwa tahun 2018 yang akan datang merupakan tahun politik pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) secara serentak.

Menghadapi momentum tersebut, TGB mengajak jajarannya dan seluruh masyarakat untuk fokus menghadapi Pemilukada, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi NTB, Kabupaten Lombok Barat, Kabupaten Lombok Timur dan Wali Kota dan Wakil Walikota Bima.

Gubernur TGB berharap dan menghimbau seluruh masyarakat agar dapat berpartisipasi aktif mensukseskannya agenda demokrasi  itu dengan mengedepankan politik yang santun, mencerdaskan dan bermartabat.

“Kerugian besar bila agenda Pilkada serentak dicederai oleh munculnya provokasi, fitnah, apalagi anarkisme, Oleh karena itu mari kita jaga momentum tersebut, kita jaga kerjasama dan sinergi yang terjalin selama ini,” pungkas Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi. (Edy)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru