NTB Banjir Ucapan "Dirgahayu"

Ulang tahun NTB ke 59 tinggal menghitung hari. Hut NTB jatuh pada tanggal 17 Desember 2017 ini. menginjak angka ke 59 tahun ntb bertasyakur.Di angka 59 ini NTB banyak menorehkan prestasi. Prestasi diraih NTB dalam berbagai sektor. Keberhasilan NTB sebagai salah satu provinsi di Indonesia merupakan buah dari hasil kinerja pemangku jabatan yang bersinergi dengan Masyarakat.

NTB banjir ucapan dari berbagai kalangan. Hal ini merupakan apresiasi masyarakat atas keberhasilan NTB sebagai provinsi yang berdaya saing.

Kebanggaan juga diungkapkan siswa siswa SMA Sebagai generasi muda di NTB.

“Saya bangga menjadi salah satu warga NTB, kami tetap berkarya untuk NTB. Dirgahayu Nusaku.” Ungkap Dea Asal SMA N 7 Mataram

Karya anak muda merupakan bagian dari keberhasilan NTB sebagai Provinsi yang dikenal memiliki kinerja yang baik di indonesia.

keberhasilan NTB juga tidak luput dari sorotan Mahasiswa salah satu universitas di Mataram  mendukung  kinerja NTB

“Dirgahayu NTB, NTB jaya.” Ungkap mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mataram

Kalangan pendidik dan akademisi ikut mengungkapkan dukungan atas keberhasilan negeri seribu masjid ini selama berkiprah  59 tahun.

“NTB adalah daerah yang unik. Bali dikenal dengan pulau dewata tapi kami NTB dikenal dengan seribu masjidnya.”

NTB unggul dalam berbagai bidang, bukan hanya dikenal unggul dalam pariwisata, NTB juga dapat bersaing dengan daerah lain dalam berbagai sektor.

Sektor pertanian NTB juga merupakan produksi andalan daerah ini, keberhasilan sektor pertanian adalah buah hasil kerja keras para petani NTB. Di usia ke 59 NTB menyumbangkan produksi pertanian yang besar. Ucapan terimakasih diungkapkan para petani  untuk NTB dan  atas keberhasilan NTB diucapkan dalam ucapan hut NTB ke 59.

“selamat ulang tahun NTB ke yang ke 59. NTB bertasyakur.” Ungkap petani dorokobo kabupaten Dompu.

 Harapan Juga diungkapkan untuk kinerja NTB kedepan. NTB diharapkan tetap menjadi provinsi yang berada dalam deretan provinsi terbaik di Indonesia. NTB tetap mengukir prestasi dalam berbagai bidang. NTB tetap berkarya dan berjaya. 

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru