Festival DBiP Nasional Siap Digelar

Menjelang hari H festival DBIP yang jatuh pada hari Selasa (28/11) besok, KI NTB menggelar rapat pemantapan kesiapan panitia (27/11) bertempat di Hotel Lombok Raya yang merupakan tempat berlangsungnya acara besok.

Najamudin Amy, wakil ketua KI NTB, yang memimpin rapat memastikan agar masing-masing seksi panitia telah siap dan mengerti dengan tugas masing-masing.

"Kita sebagai panitia harus pastikan kesiapan kita untuk menyelenggarakan acara besok," ujarnya.

Sementara itu masing-masing panitia telah mempresentasikan kesiapannya, dari kesiapan Seminar Nasional, Cerdas Tangkas, dan Gelar budaya. Tak ketinggalan dari kesiapan registrasi sampai keamanan juga dipersentasikan.

"Kami telah mempersiapkan baik dari juri, peserta, maupun soal. Mudah-mudahan tidak ada kendala untuk acara besok. Dan semoga tidak ada peserta yang terlambat," jelas Hendriadi selaku penanggung jawab Cerdas Tangkas.

Panitia sesi Gelar Budaya dan Seminar Nasional pun telah mendeklarasikan kesiapannya. Meski ada sedikit ketakutan terjadinya kembali erupsi gunung Agung yang dapat menghambat kedatangan pemateri, namun sebagian besar panitia mengaku siap dengan tugas masing-masing. (nov)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru