Dinda Akui Kepemimpinannya Masih Belum Sempurna

KM-MADAPANGGA—“Mari kita terus jalin kebersamaan untuk masyarakat ‘Dou Labo Dana Mbojo’. Ini salah satu pesan Hj Indah Dhamayanti Putri di acara syukurannya (Milad) memasuki usia yang ke 36 tahun, Ahad (19/11/2017).

Doa dan syukuran tersebut sekaligus dirangkaikan atas Wisuda Muhammad Putra Ferryandi SIP, bertempat di pelataran utara Pendopo Bupati Bima.

Hj Indah Dhamayanti Putri mengakui bahwa selama dalam dua tahun terakhir kepemimpinannya sebagai Bupati Bima dengan Wakil Bupai Bima Drs Dahlan M Noer, tentu masih jauh dari yang diharapkan. Namun, kata dia, Insya Allah akan menuju ke arah itu semua.

            Ia mengharapkan kepada OPD Lingkup Pemkab Bima agar terus melakukan terobosan terobasan dengan menyesuaikan dengan Visi Bima Ramah yang menjadi icon kepemimpinannya.

“Teruslah berkarya dan  menjalin kebersamaan untuk Dou Labo Dana Mbojo,” pesan Umi Dinda sapaannya itu mengakhiri sambutan singkatnya.

            Acara doa syukuran tersebut dilaksanakan secara sederhana. Hadir pula Wakil Bupati Bima Drs Dahlan M Noer, para kepala OPD, Asisten dan Kabag Lingkup Setda Bima, serta  anak anak Panti Asuhan Nurul Mubin dan SLB Negeri Bima Runggu Kecamatan Belo.(Rini)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru