Rapat Kegiatan Cerdas Cermat Perkoperasian


Untuk melancarkan kegiatan Cerdas Cermat Perkoperasian tingkat SLTA di RRI nanti  Dinas Koperasi UKM NTB selaku panitia menggelar rapat di Balatkop Mataram. Rapat yang dipimpin langsung  oleh Kepala Dinas Koperasi  UKM NTB H.Lalu Saswadi ini untuk menetapkan tanggal dan jadwal, pembentukan panitia, persiapan soal, termasuk tehnical meeting  peserta. (17/11/2017)

Dalam rapat ditetapkan bahwa jadwal lomba pada tanggal 22 Nopember 2017 namun sebelum itu peserta masuk Balatkop  pada tanggal 21 Nopember 2017 dan dilakukan tehnical meeting pada pukul 2 siang.

Lomba  Perkoperasian tingkat SLTA ini akan dibagi menjadi 2 sesi yakni sesi pertama pembukaan oleh MC dari RRI, menyanyikan lagu Indonesia raya, pembukaan lomba oleh Kadiskop UKM NTB pada pukul  08.00 wita kemudian doa. Selanjutnya pada sesi kedua penyerahan soal langsung lomba sampai pukul 12.00 wita setelah itu penyerahan hadiah bagi para pemenang.

Rencana pelaksanaan Cerdas Cermat Perkoperasian tingkat SLTA Kabupaten Kota Se NTB yang akan berlangsung di RRI Mataram akan diikuti oleh 30 orang peserta dan didampingi oleh 2 orang pendamping yakni 1 orang dari dinas setempat dan 1 orang dari sekolah yang bersangkutan. []

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru