Narasumber Dalam Bingkai Tulisan

Setibaku di Kantor habis dari acara Kementerian Kominfo RI di Aston Hotel Mataram. Handphone bergetar sekali tanda pesan SMS masuk, ternyata junior saya di Kampusku dulu Maisarah meminta untuk mengisi materi di komunitas penulis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram.

Sebenarnya sempat menolak karena jadwal ngisinya pada jam 2 siang besok Sabtu ini. Disatu sisi besok saya harus pulang ke rumah Lombok tengah ada urusan yang belum terselesaikan di keluarga. Disatu sisi juga karena katanya belum bisa mendapatkan pemateri untuk mengisi di bidang itu soal bagaimana teknik menulis berita.

Karena ini demi kepentingan orang banyak  dan selaku senior maka saya mengiyakan untuk siap ngisi materi diskusi, mungkin ini cara saya memberikan perhatian serta dukungan yang tidak dalam bentuk materi apalagi dengan kondisi Komisariat yang tergolong baru walaupun itu berat sesungguhnya.

Bagi saya ini kesempatan sebagai momentum untuk belajar bersama adik-adik  diberikan kepercayaan untuk shering dan berbagi pengalaman dan pengetahuan sejak bergabung di Kampung Media.Com pada ahir bulan Agustus kemarin. Tentunya ini menjadi bahan persentasi untuk menyampaikan besok siang di kampus UIN Mataram bersama adik-adik komisariat. Harapanku semoga berjalan lancar dan sebagai ajang memperkuat talisilaturrahim antar junior dengan senior sebagai alumni HMI.[]

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru