Peserta Konferensi Internasional dan Multaqa Nasional IV Hadiri Makan Malam

Sekitar 400 orang peserta Konferensi Internasional dan Multaqa Nasional IV Alumni Al Azhar  Mesir dari berbagai  negara menghadiri jamuan makan malam atau welcome diner, Selasa malam  (17/10/2017) di Hotel Lombok Raya Mataram.

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Hotel Lombok Raya dimulai sekitar pukul 19.30 Wita. Tampak hadir peserta dari 25 negara dan tamu undangan dalam negeri dari seluruh daerah di Indonesia yang akan mengikuti konferensi internasional alumni Al-Azhar Mesir di Islamic Center (17-20/10)


Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr.TGH. M. Zainul Majdi yang lebih dikenal sebagai Tuan Guru Bajang (TGB ), mendampingi tamu di meja makan Prof. Dr. Abdul Fadhil El-Qoushi (Mesir) dan tamu undangan dari Mesir lainnya.

Terlihat juga Wakil Gubernur  H. Muhammad Amin, SH, M.Si dan pejabat teras pemerintah Propinsi Nusa Tenggara Barat hadir dalam jamuan makan malam di halaman Hotel Lombok Raya.

Kegiatan jamuan makan malam di awali dengan acara tarian  dan iringan lagu yang bernuansa Timur Tengah. Kemudian sambutan Gubernur NTB  Dr.TGH. M. Zainul Majdi dan ditutup dengan sambutan oleh Prof. Dr. Abdul Fadhil El-Qoushi (Mesir).


Jamuan makan malam itu terasa hangat dengan balutan musik dan sajian kuliner bernuansa Timur Tengah. (Efan)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru