Sophie Fashion and Beauty Fest 2017

Memenuhi undangan PT SOPHIE PARIS INDONESIA siang tadi, saya agak risih. Pasalnya ratusan peserta lainya yang terlibat aktif dalam kegiatan tersebut 99% perempuan. Hanya saya dan beberapa orang yang berjenis kelamin pria. Risaihnya itu berasa masuk kamar khusus perempuan. Bagaimana tidak, semua materi acara dan pernak-pernik yang dipamerkan dalam kegiatan tersebut semuanya berhubungan dengan perempuan. Nah lo, kalau kamu cowok pasti punya perasaan kayak saya. Oke saya mulai cerita, pas masuk saya diminta membubuhkan tanda tangan di daftar hadir. Di situ saya langsung terkejut dengan bingkisannya berupa sebuah tas besar berisi produk Sophie. Saya penasaran dengan isinya. Akhirnya tas tersebut saya buka di dalam wow, isinya tas dan kosmetik. Mayaan buat oleh-oleh istri dirumah, pikir saya.  Saking senengnya saya langsung aplut dah di medsos..! haha. 

Bulan Suci Ramadhan sudah dekat. Bulan Ramadhan adalah saat panen bagi perusahaan yang bergerak di bidang fashion. Para pemilik dan tim kreatif perusahaan yang bergerak di bidang Fashion mulai bergerak memburu pangsa pasar. Sophie Martin tak mau ketinggalan. Hari ini perusahan yang menawarkan belanja melalui katalog ini mulai banyak diminati.  PT SOPHIE PARIS INDONESIA adalah perusahaan fashion, beauty, dan healthy living berbasis sistem direct-selling yang sangat besar di Indonesia sejak tahun 1995. Di bawah kepemimpinan Bruno Hasson (Founder & CEO Sophie Paris), Sophie Paris telah mendapat banyak penghargaan bergengsi. Koleksi Sophie Paris terdiri dari tas, dompet, garmen, lingerie, alas kaki, aksesoris, jam tangan, kacamata, ikat pinggang, kosmetik, parfum, bodycare, dan produk home-living untuk pria dan wanita. Saat ini Sophie Paris telah memiliki lebih dari 500 Business Center dan mencapai 1,8 juta Member di Indonesia, Filipina, dan Maroko. Sophie Paris telah menjual lebih dari 60 juta tas hingga saat ini dan terus menjual 60.000 produk setiap harinya.

Tina PR Sophie menjelaskan bahwa  kegiatan di Mataram kali ini  adalah road show ke tiga. Sebelumnya kegiatan ini dilaksanakan di Samarinda dan Medan. Meneurutnya, kegiatan ini menjadi ajang mengenalkan kembali produk sophie, yang sudah berdiri 20an tahun lalu. Tina juga menjelaskan bahwa keunggulan dari Sophie terletak pada kualitas produknya.  Dalam rilisinya  Bruno Hasson, Founder dan CEO Sophie Paris mengatakan bahwa kegiatan di Lombok dilaksanakan karena menyikapi antusiasme di Samarinda dan Medan. “Kami yakin seluruh pecinta fashion dan beauty di Lombok akan memberikan antusiasme yang sama besar untuk Fashion & Beauty Festival yang akan kami adakan di Mataram ini,” katanya.

Pada kegiatan tersebut para pengunjung dapat menikmati seluruh acara hanya dengan membayar Rp. 25.000. Harga tersebut sudah termasuk 1 katalog Sophie Paris dan tester produk. 50 pengunjung pertama mendapatkan hand cream sebagai bonus. Jika ikut bergabung menjadi Member Sophie panitia membagikan lipstik gratis.

Pada event Sophie Paris Fashion & Beauty Festival 2017yang digelar tanggal 20 Mei 2017 di Rinjani Ballroom Hotel Lombok Raya Mataram ini, pengunjung dapat melihat produk-produk fashion terbaru dari Sophie Paris dari pukul 11.00 hingga 16.30. Pengunjung juga dapat mengakses berbagai macam booth dan performance spesial, mulai dari fashion show hingga on-stage styling.

Ada Fash1ion Booth, dimana Sukma Nurhaliza, Blogger asal Lombok  akan memberikan tips dan memadupadankan gayamu dengan tas, baju, dan, aksesoris dari Sophie Paris. Kemudian ada Digital Booth untuk mendapatkan kesempatan berbisnis lewat website Sophie dan aplikasi Sophie smartphone. Pada Beau3ty Booth penungjung dimanjakan dengan makeover dan touchup.

Saya sempat ngobrol dengan mbak Galuh asal Leneng Praya Lombok Tengah. Galuh adalah salah seorang member Sophie yang sangat antusias, dia telah tiba di lokasi acara sebelum banyak peserta even yang hadir. Menurut Galuh  ia diajak oleh tetangganya untuk ikut menjadi member. Saat ditanya apa kelebihan menjadi member Sophie, ia langsung menyebut promo. Saat promo diskonnya besar-besaran, Sophie ini sering memberi diskon terutama kepada kami para member yang langsung mendapat potongan harga 30% setiap pembelian produk, kata Galuh sambil tersenyum ramah. Ia datang bersama salah seoraang tetangganya bernama Haerani.

Lina Hartini, salah seorang guru swasta, juga mengatakan suka produk Sophie karena kualitasnya yang terjamin. Guru madrasah yang datang membawa anaknya ini, mengaku sudah lama bergelut dan menjadi member sophie. Acara tersebut juga meriah dengan atraksi ZUMBA SESSION, MENYAKSIKAN FASHION SHOW, DAN MENDENGAR TESTIMONI DARI PARA MEMBER SOPHIE.  

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru