Rayon Ibnu Sina Laksanakan MAPABA

Rayon Ibnu Sina Memutuskan Melakukan MAPABA di Ponpes Al-Fathiyah Kwangpati 1 Lombok Tengah.  Keputusan Ini Bukan Hanya disetujui dari Rayon Ibnu Sina melainkan juga Pengurus Komisariat dan Cabang Sekota Mataram.

Pembukaan yang digelar pada malam jum’at, jam 8-00 itu menghadirkan tamu undangan, dari pengurus cabang, pengurus komisariat, pengurus rayon, tokoh agama, tokoh masyarakat dan lainnya.

Dalam sambutanya, ketua panitia menginginkan untuk anggotanya lebih baik dari yang kemarin, bukan itu saja tapi melainkan untuk menjadikannya anggota memikirkan tentang masa depannya.

Sesungguhnya kita memiliki kekuatan untuk menjadikan aggota berjiwa keorganisasian, tentu hal yang sulit, namun dengan intlektuan dan keberanian kita akan mampu membuat peserta memikirkan dalam merajut asa dan menggapai cita dari sebuah organisasi maupun non organisasi,”ujar Ketua Panitia, Kamis (8/9/2016).

Peserta yang terdiri dari 42 orang yang ikut dalam MAPABA ini merasa bersemangat dalam mengikuti proses-prosesnya setelah mendengarkan sambutan ketua panitia. Keberhasilan inilah yang membuat Ketua panitia bangga menjalankan proses MAPABA ini.

MAPABA yang dilakukan selama 2 hari 3 malam ini adalah waktu yang tidak cukup dalam proses pembelajaran, namun dengat jiwa keorganisasian yang tinggi dan semangat yang kuat, insaallah pembelajaran akan tetap berlangsung baik. Namun Sebaliknya jika tidak disiapkan dengan baik dan matang, juga akan jadi potensi masalah. Utamanya potensi pemikiran dan mental.

Untuk itu, kepanitiaan akan fokus menyiapkan proses yang yang sangat baik sehingga bisa mengejar ketertinggalan pemikiran. [] - 01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru