Menyelam Sambil Minum Air

Mataram_Inmas, Dalam rangka Musabaqah Tilawatil Quran ke XXVI tingkat Nasional disamping bertugas sebagai Panitia Pusat MTQ Nasional bertugas sebagai Publikasi dan meliput berita pelaksanaan kegiatan MTQN dimataram disela waktu luang dapat  mengikuti Silaturrahmi dengan Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranomo dalam rangka silaturrahmi dan sharing program.

Kampung Media sebagai penyebarluasan informasi berbasis komunitas dan selaku warga kampong merasa bangga dapat bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah yang ingin mengetahui program program yang dimiliki kampong media dalam acara diskusi pada hari sabtu 30 juli 2016 di Mataram, bersama anggota komunitas Kampung Media yang ada di Pulau Lombok, ada juga hadir dari Sumbawa dan Kabupaten Bima .

Pengantar penerimaan yang disampaikan Kepala Kampung Fairus Abadi, menceritakan kiprah Kampung Media mulai sejak dirancang hingga kiprahnya sekarang. Kampung Media adalah program penyebarluasan informasi berbasis komunitas dan seluruh kegiatannya mengggunakan sebuah portal informasi, berita dan jurnalisme yang dituangkan dalam sebuah media online yang berlandaskan kekuatan jurnalisme warga, menampung konten yang dapat diunggah oleh setiap orang yang sudah terdaftar sebagai Warga Kampung Media ,

Warga Kampung Media diberi kebebasan untuk mengemukakan, mengekspresikan, serta menyampaikan berbagai gagasan, pendapat, ulasan, ataupun tanggapan, sepanjang dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan norma dan hukum yang berlaku di Indonesia.

“Kampung Media ini merupakan cara memfasilitasi kegelisahan, kesedihan, kemarahan juga kesenangan dan kegembiraan rakyat yang selama ini kurang diperhatikan., dengan demikian dapat mendorong partisipasi masyarakat dalam pembangunan....joko..... () -01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru