Tim Guru PGRI Juara III Di HUT PGRI

SMA PGRI Kota Bima. Dalam memperingati HUT PGRI ke 70 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bima mengadakan lomba gerak jalan tepat waktu di laksanakan Minggu (22/11) bertempat di Lapangan Pahlawan Raba dan finis Lapangan Sera Suba/Merdeka Bima. SMA PGRI Kota Bima mengikuti kegiatan tersebut dengan melibatkan guru dan pegawai dengan 1 tim putra dan 1 tim putri.

Dari 2 tim yang mengikuti kegiatan tersebut, tim putri keluar sebagai juara III dan berhak menerima hadiah dari ketua PGRI Kota Bima Drs H Sudirman Ismail. Penyerahan hadiah langsung diserahkan ke ketua tim Dra Hj Siti Rahmah di halaman Pemkot Bima setelah pelaksanaan upacara hari Guru dan PGRI.

“alhamdulillah tahun ini kami bisa juara dan ini semjua berkat kerjasama tim” ungkap ketua tim regu Hj Siti Rahmah di sekolah setempat.

Dalam lomba gerak jalan tepat waktu panitia HUT PGRI dan Guru menyediakan berbagai hadiah yang menarik mulai dari 1 unit TV bagi juara I dan sepeda sebagai juara II putra maupun putri serta bingkisan menarik bagi juara III s.d X.

Penyerahan hadiah dan ucapan selamat langsung dipimpin oleh Wakil Walikota Bima H A Rahman bersama ketua PGRI Drs H Sudirman Ismail.

Kegiatan tersebut diikuti ribuan Guru, Pegawai dan siswa-siswi baik dilingkup Pemkot maupun Dikpora dan acara berjalan lancar dan hikmat, selain itu di waktu yang sama Pemerintah Kota Bima menyerahkan berbagai penghargaan bagi siswa, orang tua siswa, guru dan sekolah yang berprestasi membangun daerah. Alham - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Advertisement

Artikel Terbaru