Membangun Komintmen Bersama Angkatan 94

Asiknya kebersamaan dalam membangun komitmen. Komitmen ini ditunjukan oleh Ikatan Persaudaraan Alumni Pendidikan (IPAP) angkatan 1994 dalam acara Reoni Bersama 94’ di Pantai Lewintana Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima-NTB, Selasa  (10/11/2015) kemarin. 

Meski acara yang dikemas secara sederhana, namun antara satu sama rekan-rekan angkatan  94’ terlihat riang gembira. Ada yang saling berbagi pengalaman, perjalanan karir maupun suka duka yang pernah dilewati masing-masing rekan se-Angkatan 94’.

Reoni 94’ ini pula, tak ada keistimewaan ataupun perbedaan yang ditunjukan. Meski diantara mereka ada yang memegang jabatan penting di birokrasi pemerintahan, politik, BUMN, bos wiraswasta maupun lainnya. Semuanya sama demi membangun ikatan persaudaraan 94’.

Seiring waktu berjalan, dalam ikatan 94’ ini tak pernah pupus baik dalam hal komunikasi apapun. Di saat rekan lainnya dihadapkan sebuah persoalan, semuanya turut menyelesaikan meski ada konsekuensi yang dihadapi. SATU UNTUK SEMUA, SEMUA UNTUK SATU—itulah semboyang dalam ikatan 94’.  

            Dalam Reoni tersebut, rekan-rekan angkatan 94’ juga mendapat sirama rohani yang disampaikan oleh Ustad Muhammad Salahuddin. Ia menyampaikan pentingnya kebersamaan untuk tetap menjaga keharmonisan silaturahmi antara satu sama lain. Tidak perlu ada perbedaan yang harus ditunjukan, melainkan kita terus membangun komunikasi dan silaturahmi sehingga kebersamaan 94’ ini tetap terjaga.

            Pada kesempatan itu pula, H Muhammad Anton menitip harapan kepada seluruh rekan-rekan 94’ agar terus saling melakukan komunikasi dikala ada yang melaksanakan hajatan keluarga maupun lainnya. Ini penting agar kebersamaan kita angkatan 94 tetap terjaga.

H Anton juga mengapresiasi kepada semua rekan-rekan yang menjadi panitia bersama Reoni 94 yang nilai sukses membangun komunikasi antara satu sama lain, sehingga teman-teman di luar Kecamatan Bolo bisa hadir dalam acara Reoni ini.

Di tengah keceriaan itu pula, H Anton juga menyampaikan terima kasih diantara rekan-rekan yang telah berpartisipasi sehingga Reoni awal angkatan 94’ ini berjalan sukses.  “Terima kasih kepada bos Linda dan bos Igi serta mas Gerson yang selalu suport terhadap kegiatan teman-temannya,” ucap H Anton menutup.(adi)  - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru