PMII Memiliki Potensi dan Kualitas Intelektual

 KM, Woja/Saneo - Keberadaan organisasi kemahasiswaan di Kabupaten Dompu akhir-akhir ini mampu membawa perubahan untuk kemajuan Daerah, hal tersebut juga dilakukan oleh organisasi-kemahasiswaan Pergerakan Mahasiswa Isalam Indonesia (PMII) Cabang Dompu dan juga dilakukan oleh organisasi-organisasi kemahasiswaan lainnya. Dengan eksistensinya untuk kemajuan daerah dan membantu mengawal kebijakan Pemerintah Daerah, PMII Dompu disebut-sebut memiliki Potensi Intelektual yang sangat luar biasa. Demikian ungkapan yang disampaikan oleh Asisten 2 Bupati Dompu Ir Ruslan ketika menghadiri acara pembukaan Konferensi Cabang PMII Dompu yang ke VI di Gedung PKK Dompu Kamis (12/11/2015) pekan lalu.

“Saya merasa bangga dan merasa PMII Dompu memiliki potensi dan kualitas intelektual yang bagus sebagai pemuda yang ada di dalam PMII,” ungkap Ruslan ketika memberikan sambutan. “PMII adalah kita semua, kita karus mendukung dan memberikan ruang bagi PMII,” lanjutnya. Dalam sambutannya, Ruslan juga mengatakan, bahwa PMII harus dijadikan sebagai organisasi yang dinamis. Dikatakan Ruslan, sebuah organisasi yang dinamis itu adalah organisasi yang kemajuannya sangat cepat dan mengalami perkembangan yang cukup bagus dengan diberi tanda ada banyak hal positif yang dilakukan terutama dalam mengewal kebijakan pemerintah untuk kepentingan masyrakat.

Ruslan menaruh harapan kepada pengurus PMII cabang Dompu untuk tetap melakukan komunikasi dengan Pemerintah Daerah, agar kebutuhan PMII tergambar jelas dan terarah, tentunya kebutuhan PMII akan dibantu dengan melalui mekanisme dan peraturan yang berlakuk secara jelas. “Harapan saya, PMII agar terus melakukan hubungan komunikasi agar apapun kebutuhan PMII tergambar jelas,” harapnya. “saya juga berharap, PMII harus didinamiskan dan selalu pro terhadap kesejahteraan rakyat, mudah-mudahan kedepannya PMII terus eksis,” tambahnya. (Faruk) - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru