Ka-Kanwil Kemenag NTB Bersama Wagub Tiba Di Bima

Bima Inmas,_Pada Hari ini (Minggu, 13 September 2015) tepatnya pada pulul 07.20 Wita Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat Drs. H. Sulaiman Hamid, SH, MH ditemani Kasubag KUB dan Hukum dan Kasubag Humas tiba di Kota Bima bersama Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat beserta Istri dalam rangka menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat Ke-XXVI.

Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat yang Ke-XXVI ini rencananya akan dibuka secara resmi pelaksanaannya oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat nanti malam (Minggu, 13 September 2015) pada pukul 20.00 Wita yang akan diramaikan oleh tari dan lagu persembahan dari siswa siswi Madrasah Aliyah se Kota Bima.

Lokasi Arena Utama Musabaqah Tilawatil Qur’an ini dalam penataannya cukup asri yang langsung dipantau secara terus menerus oleh Wali Kota Bima bersama Ibu yang pengerjaannya dipercayakan kepada salah seorang Pegawai Negeri Sipil dari Instansi  PLN Kota Bima Bambang Eka Santoso yang mulai dikerjakan dari tanggal 17 Juli sampai sekarang (Minggu, 13-9-2015) dibantu dengan 30 orang pekerja yang sebagian besar dari Labuapi Kabupaten Lombok Barat.

“Saya ingin menampilkan suasana beda dari pelaksanaan-pelaksanaan terdahulu” ungkap Ibu Wali Kota Bima disaat Humas Kanwil Kemenag Prov. NTB melakukan wawancara atas respon Bapak Wali Kota Bima dan Ibu disela-sela pengawasan Beliau disaat pengerjaan Arena Utama MTQ ini, dan tidak lupa ucapan banyak terima kasih khususnya kepada PLN Kota Bima atas telah diberikannya dispensasi kepada salah satu Pegawainya dalam membantu kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan MTQ ini. LA [] - 01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru