Pelatihan Peningkatan Kapasitas Operator PLIK

KM Komedik – Bertempat di Hotel Giri Jalan Catur Warga Mataram  Dishubkomkinfo Provinsi NTB Melaksanakan Kegiatan pelatihan Operator PLIK Sentra Produktif Kampung Media Se NTB. Kegiatan yang di buka langsung oleh Kepala Dinas Dishubkominfo NTB itu berjalan sesuai dengan rencana dan lancar.

Pelatihan selama dua hari itu sangat bermampaat sekali bagi peserta pelatihan, pelatihan yang di ikuti oleh  30 peserta yang tersebar dari pulau lombok dan pulau sumbawa. Penulis yang juga termasuk peserta pelatihan berharaf kedepan pelatihan ini tetap dilaksanakan tentunya ,lebih baik dari sebelumnya dan pematerinya juga harus lebih baik lagi.. mengapa saya mengatakan demikian karena harapan saya pribadi setelah saya dihubungi oleh pak Dadang Ependi selaku pelaksana kegiatan, langsung terbesit di pikiran saya bahwa ini kesempatan yang bagus sekali buat Kampung Media Brang Ene. Dengan harapan nanti di pelatihan bisa menggali ilmu yang sebanyak – banyaknya dalam hal sebagai operator PLIK nantinya. Setelah Sampai di rumah saat pulang dari pelatihan langsung saya sms teman - teman kampung media dan bercerita tentang apa yang saya dapat di pelatihan. 

Arifin Siregar selaku tokoh pemuda yang ada di Kalimantong berharaf semoga bantuan PLIK di tahun 2015 ini bisa segera dilaksanakan supaya kita semua yang ada di kalimantong ini bisa belajar internet lagi dan tidak perlu harus ke Taliwang cari warnet dulu.. dan satu lagi semua anak – anak bisa kursus komputer lagi.( Hesso Komedik ) - 01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru