Telur Asin Bakar Terara Dipamerkan di Jakarta

Siapa yang tak bangga jika hasil karya dan jerih payah kita mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Contohnya Telur Asin Bakar karya dari Kampung Media Ya Rahim Terara Lombok Timur dipercaya mewakili Provinsi Nusa Tenggara Barat menjadi salah satu peserta Pameran di Jakarta.

Dengan Motto dari Lembaga Pengembangan Pangan Nasional yakni Cintailah Produk Pangan Lokal. Petani sejahtera. Rakyat Sehat. Indonesia Kuat. P2HP mengadakan pameran di Pasar Santa Jakarta pesertanya adalah seluruh se Indonesia.

Acara tersebut di hadiri oleh Menteri Kopersai  sekaligus sebagai pembuka Acara dan Direktur P2HP Jakarta Pusat. Sementara itu semua pelaku usaha se Indonesia memamerkan dan memasarkan produk unggulan Daerah masing-masing sekaligus ajang promosi bagi Pelaku usaha kepada pengusaha.

Untuk daerah Nusa Tenggara Barat sebagi unggulan Daerahnya  adalah diantaranya TAB  Produk KTT. Azna Jaya Terara. Alhamdulillah Telur Asin Bakar di Pasar Tani yang berlokasi Di pasar Santa Laris Manis.

Kepergian saya ke Jakarta untuk mengikuti di Pasar Santa adalah amanah buat kami karena hususnya tuk telur asin produk KTT. Azna Jaya Terara menjadi kebangaan buat kami karena menurut pengalaman prodak telur asin yang terkenal adalah prodak Telur asin Berebes, ini lah menjadi PR buat kami agar Telur asin Lombok bisa go nasional.[] - 01

KM.Ya Rahiim Terara

 
 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru