Sepeda Motor Untuk Para Juara

Main Dealer sepeda motor Honda, Astra Motor akan merayakan hari jadi ke-45, 15 Juni 2015, mendatang. Berbagai program dan kegiatan special pun disiapkan khusus oleh seluruh wilayah Main Dealer Astra Motor, termasuk wilayah Nusa Tenggara Barat untuk menyambut hari jadi tersebut. Tidak hanya di bulan Juni, namun dari Januari hingga Desember 2015.

“Menjelang Ulang Tahun Astra Motor ke-45, kami ingin memberikan apresiasi sebagai wujud terima kasih kami kepada seluruh stakeholder Astra Motor. Karena Astra Motor bisa tumbuh dan berkembang hingga seperti saat ini adalah berkat dukungan dari seluruh stakeholder,” ungkap Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala.

Rangkaian program 45 Tahun Astra Motor yang bertema “Maju Bersama Anda” sudah dimulai pada 25 Januari 2015 ini dengan Safety Riding Day 2015 yang dilaksanakan serentak di 10 kota, termasuk Mataram yang berkerjasama dengan Ditlantas Polda NTB disertai gelaran NAC dari rekan rekan Polda NTB, pembangunan 45 Kampung Safety Honda di wilayah Jawa Tengah, serta Bazaar Astra Motor di bulan Januari lalu. Kemudian pada bulan Februari, Astra Motor mengadakan program Family Trip Astra Motor yakni undian untuk konsumen di bulan Februari & Maret yang berhadiah paket perjalanan untuk 45 keluarga, khusus untuk bagi konsumen yang melakukan pembelian di 143 dealer Astra Motor. Selain itu, ada juga beberapa kegiatan Sosial yang sudah dijalankan, antara lain Donor Darah di Astra Motor Ampenan, Selanjutnya, setiap bulan hingga akhir tahun ini, akan ada banyak program menarik lainnya untuk konsumen.

“Semua program 45 Tahun Astra Motor tersebut kami bagi menjadi tiga kategori kegiatan, yakni Astra Motor Berbagi, Astra Motor Peduli, dan Astra Motor Berkreasi. Sebab, kami ingin berbagi, peduli, serta berkreasi bersama konsumen di usia 45 tahun ini,” jelas Sigit Kumala.

Lalu pada bulan Maret, sebagai ungkapan Terima Kasih atas kesetiaan konsumen, Astra Motor selaku main dealer sepeda motor Honda menyelenggarakan Undian Gemerlap 45 Tahun Astra Motor Berhadiah 45 Motor CBR 150 Racing Special Edition; “Beli Motor Honda, Dapatkan Motor Juara!” sebagai program utama dari kegiatan Astra Motor Berbagi. Desain hadiah motor bernuansa merah putih ini mengadopsi Striping dari ART (Astra Motor Racing Team) yang telah menjuarai berbagai ajang balap, serta sebagai ungkapan kecintaan Astra Motor terhadap Indonesia. Hadiah ini hanya tersedia sejumlah 45 unit dengan nomor serial 001-045, sehingga pemenang yang beruntung nantinya akan memiliki motor eksklusif yang tidak dimiliki orang lain. Selain Motor, Astra Motor juga menyiapkan Helm & Jaket Eksklusif untuk pemenang.

Program Undian ini dilaksanakan mulai 1 Maret - 30 Juni 2015 dengan dua kali pengundian, yakni pada tanggal 15 Juni 2015 dan 2 Juli 2015. Konsumen yang berhak mengikuti pengundian tanggal 15 Juni 2015 merupakan pembeli Sepeda Motor Honda di wilayah Main Dealer Astra Motor pada rentang periode 1 Maret – 30 Mei 2015. Dan konsumen yang berhak mengikuti pengundian tanggal 2 Juli 2015 merupakan pembeli pada rentang periode 1 Maret – 30 Juni 2015. Dengan demikian, konsumen bulan Maret-Mei yang belum berhasil memenangkan undian pada tanggal 15 Juni 2015, masih berkesempatan untuk memenangkan undian pada saat pengundian kedua, yakni 2 Juli 2015.

“Selama 45 tahun ini, kami telah melalui berbagai gelombang pasang surut. Namun kami bersyukur, berkat dukungan berbagai pihak, kerja sama tim, serta kepercayaan konsumen, bisa kami lewati dengan baik. Karena itulah, dalam rangkaian kegiatan 45 Tahun Astra Motor ini, kami ingin memberikan hadiah spesial untuk konsumen kami,” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Mataram, Wahyudi Saputra [] - 05

 
 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru