Selamat Tahun Baru 2015

KM Sambang Kampung- Tahun Baru biasanya dimanfaatkan oleh sekelompok orang untuk selalu berhura-hura. Berbagai aktifitas hiburan yang di suguhkan untuk merayakan tahun baru, tidak tangung-tanggung biaya besarpun dikeluarkan untuk acara tersebut. Tahun baru yang terkadang dijadikan untuk hal yang tidak memiliki makna, mengambang tanpa tujuan yang berujung pada hal-hal yang negatif. Namun jika di malam tahun baru dimanfaatkan untuk merengkan dan mengoreksi apa yang telah dilakukan dan apa yang akan dilakukan serta di malam tahun baru itulah segala doa dipanjatkan untuk menutup tahun dan berdoa untuk awal tahun  maka akan berujung pada hal-hal yang positif.

Kampung Media Sambang Kampung berharap di tahun 2015 ini akan menjadi tahun yang mempunyai makna dengan memberikan informasi yang bermanfaat untuk masyarakat. KM Sambang Kampung menyadari bahwa masih banyak hal yang harus di perbaiki dan terobosan-terobosan yang di rasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.

Saat ini KM Sambang Kampung telah mengembangkan Internet Kecamatan Sentara Produktif dan sudah dapat dinikmati keberadaannya oleh masyarakat, bahkan KM Sambang Kampung telah membangun tempat yang lebih luas untuk melayani antrian pengunjung. KM Sambang Kampung sangat berharap untuk tahun ini Koperasi Kampung Media segera mendapatkan badan hukum, melalui koperasi itulah KM Sambang Kampung akan dapat berpartisipasi untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan.

Semoga harapan untuk meningkatkan kualitas layanan dan kualitas informasi kepada masyarakat di tahun 2015 ini dapat lebih baik lagi. Kerjasama seluruh anggota kampung media sangat diharapkan dalam pengembangan usaha termasuk dalam pengembangan produk dan pemasaran produk keseluruh kampung media di NTB ini.  Melalui kesempatan ini Kampung Media Sambang Kampung Mengucapkan “ SELAMAT TAHUN BARU 2015 SEMOGA KITA SELALU MEMBERIKAN YANG TERBAIK”.(Uyik) - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Advertisement

Artikel Terbaru