92,3% Kampung Media Bermanfaat

Hingga memasuki akhir tahun 2014 sebanyak 1150 pemilih memberikan Poling atau Survey Kepuasan terhadap Pelayanan Informasi Kampung Media.

Sebanyak 92.3 % atau sejumlah 1062 netizen memberikan poling bahwa pelayanan informasi Kampung Media tersebut bermanfaat. Sementara netizen yang beranggapan kurang bermanfaat dan tidak bermanfaat masing-masing berjumlah 5.1% dan 2.5% atau dengan total jumlah pemilihnya sebanyak 88 orang.

Dengan mendapatkan presentase sebesar 92.3% yang menandakan bahwa pelayanan informasi kampung media tersebut bermanfaat, para citizen journalism yang tergabung di Komunitas Kampung Media NTB harus lebih giat untuk menyuguhkan informasi-informasi bermanfaat bagi khalayak ramai.

Sementara itu tagar (hastag) informasi yang disuguhkan ditempati sebanyak 12 tagar teratas. Yaitu tagar informasi “Bima, Info, Wawo, Kota, Kota Bima, Rengganis, Kampung Media, Lombok, KM Lengge, Puisi, Bolo dan Alpan.

Dengan slogan sampaikan informasi bermanfaat meski satu kalimat, mari kita tingkatkan dan terus mengkampanyekan "merubah budaya bertutur menjadi budaya menulis". [] - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Advertisement

Artikel Terbaru