Jago Merah Mengamuk, Dua Rumah Ludes

KM, Sarei Ndai.- Sebanyak dua rumah Warga Desa Runggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat, di serang si jago merah. Akibatnya rumah milik Kamarudin dan Aswadin rata dengan tanah. Diperkirakan kerugian korban kebakaran mencampai puluhan juta rupiah.

Kejadian teresebut terjadi sekitar pukul 11.00, Wita tadi. Belum diketahui persis apa penyebab kebakaran tersebut. Namun menurut keterangan warga setempat kobaran api bersumber dari aliran listrik. semua perabot rumah tangga kedua rumah itu tidak bisa diselamatkan.

Pantauan KM Sarei Ndai, untuk memadamkan api, warga setempat memadamkan dengan alar kadar. walaupun demikian api tidak bisa di jinakan. disamping itu cuaca panas dan angin kencang menyulitkan warga menyelamatkan perabot milik korban. Sehingga dua unit rumah ratah dengan tanah.

Api berhasil di jinakan setelah mobil pemadam kebakaran milik kecamatan setempat tiba di lokasi kejadian. Namun setelah api jinak perabot yang ada di dalam dua rumah itu tidak bisa di selamatkan, namun setidaknya rumah warga disekitar lokasi kebakaran bisa diantisipasi. (Andre)  - 01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru