JALAN MENUJU KECAMATAN PARADO MULAI DI PERBAIKI

KM. Sarei Ndai.- Upaya pemerintah untuk memperbaiki sejumlah ruas jalan yang rusak terus di genjot. Itu terbukti ruas jalan lintas provinsi nusa tenggara barat menuju kecamatan parado kabupaten bima mulai diperbaiki. Jalan  yang rusak sejak tahun 2000 itu akhirnya mendapat jatah pengaspalan.

Jalan yang dikenal sebagai jalan lintas tente-parado itu mulai dikerjakan. Saat ini jalan tersebut telah memasuki tahapan pelebaran dan pengerasan. Sementara untuk kerusakan jalan di kecamatan woha, monta sudah dilakukan hotmix tahap pertama.

Pantauan KM Sarei Ndai, Aktifitas kegiatan tersebut telah berlangsung sejak dua pecan lalu. Perbaikan yang dianggarkan oleh pemerintah provinsi ntb itu mendapat pujian dari masyarakat, karena jalan yang bertahun-tahun rusak itu akhirnya harapan masyarakat setempat untuk menikmati jalan bagus terjawab juga.

Sejumlah alat berat sudah dikerahkan untuk melebarkan jalan, disampng itu jalan juga akan dibuatkan talut untuk mengantisipasi arus air dari arah pegunungan. Hal itu dilakukan supaya jalan tersebut bisa bertahan lama dan bisa dinikmati oleh masyarakat hingga bertahun-tahun.

Rasa hawatir masyarakat setempat terhadap pekrjaan itu sangat besar terhadap pelaksana proyek. Sehingga masyarakat berharap terhadap  pemerintah provinsi pada proses pekerjaan itu untuk bisa dikawal pekerjaanya supaya pihak kontraktor sedniri tidak mengerjakan diluar bestek.(Andre) - 02

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru